Ikuti Jalan Sehat "Pesta Perak" SMA Xaverius 3

Tahun 2012 ini, SMA Xaverius 3 Palembang memasuki usianya yang ke-25, satu usia yang menunjukkan semangat dan produktivitas, kedinamisan dan kedewasaan. Dalam rangka peringatan Lustrum V atau pesta perak kali ini,
SMA XAVEGA mengusung tema Go Green (kembali hijau), sebuah tema yang juga selalu diusung oleh pemerintah.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam peringatan pesta perak telah direncanakan, antara lain:
  1. Jalan Sehat dan gerakan menanam pohon.
  2. Seminar Pendidikan.
  3. Pentas Seni.
  4. Aksi Sosial ke masyarakat.
  5. Bazaar dan Pameran Pendidikan.
  6. Misa Syukur Pesta Perak.
  7. dan beberapa kegiatan lainnya.
Mengawali berbagai rangkaian kegiatan tersebut, Sabtu, 25 Februari 2012 yang akan datang, SMA XAVEGA akan mengadakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh peserta didik, guru, karyawan, dan undangan. Direncanakan kegiatan ini akan menghadirkan lebih kurang 2000 orang peserta.
Start dan Finish bertempat di SMA XAVEGA, dimulai pada pukul 06:00 WIB, melalui rute perjalanan yang akan disampaikan kemudian. Selesai jalan sehat, acara akan dilanjutkan dengan acara pembukaan secara resmi rangkaian keiatan Pesta Perak SMA XAVEGA.

Yang namanya kegiatan jalan santai biasanya kurang lengkap jika tidak tersedia acara bagi-bagi hadiah... ya jangan lupa, ikuti undan doorprize, mulai dari laptop, TV LCD, dan hadiah menarik lainnya. Saksikan juga perfome artis-artis SMA XAVEGA yang akan menghibur melalui penampilan D' Chord Band, Cinema Band, dan Modern Dance, performe guru dan karyawan lewat XAVEGA Band, dll.

Karena itu, untuk seluruh keluarga besar SMA XAVEGA, jangan lupa catat tanggal dan waktunya, SABTU, 25 FEBRUARI 2012, Pkl. 06:00 WIB di SMA XAVERIUS 3 PALEMBANG, ikuti "JALAN SEHAT PESTA PERAK SMA XAVEGA".

0 comment:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda dengan sopan dan bijak, tidak menyinggung pihak lain, tidak berisi link aktif sehingga dapat dianggap spam.
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar?
Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook Anda..

Terimakasih atas kunjungannya. Salam XAVEGA