Selamat datang di WebBlog pembelajaran online Teknologi Informasi dan Komunikasi SMA Xaverius 3 Palembang.

Blog ini hadir dengan harapan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kompetensi para peserta didik dalam pelajaran TIK, dan membuat peserta didik dapat mencari dan menemukan sumber belajar seluas-luasnya di dunia maya.

Blog ini terdiri dari beberapa menu, antara lain Materi Pembelajaran yang berisikan muatan isi dari Kompetensi Dasar yang ada pada kurikulum TIK, Lembar Kerja Siswa yang berisikan tugas-tugas mandiri individu atau kelompok yang harus dikerjakan serta dikumpulkan oleh para peserta didik sebagai bahan evaluasi.

Selain itu kami sediakan pula menu yang berisi tutorial Microsoft Office, tutorial Photoshop, dan tutorial blogger.
Kami sediakan menu Berita Xavega yang berisi informasi tentang kegiatan-kegiatan dan informasi terkini SMA Xavega, dan hal-hal umum lainnya yang kami anggap penting dan bermanfaat, khususnya bagi dunia pendidikan.

Blog ini memang secara khusus diperuntukkan bagi para peserta didik di lingkungan SMA Xaverius 3 Palembang, tetapi dipersilahkan bagi siapa saja untuk dapat memanfaatkan isi dari blog ini.

Tak ada gading yang tak retak, begitu juga dengan isi dan tampilan blog ini. Karena itu saran dan kritik dari sobat semua sangat kami perlukan demi perbaikan dan peningkatan kualitas blog sederhana ini.

Semoga blog ini dapat bermanfaat. Tuhan memberkati.

Salam








tik-smaxavega