Tim Futsal Putra XAVEGA Sabet Juara I Turnamen Futsal.

Tim futsal putra SMA XAVEGA berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara I pada turnamen Futsal tingkat SMA Koordinasi Sekolah Katolik, yang diselenggarakan oleh Seminari Menengah St. Paulus Palembang. Pada babak final yang berlangsung pada 19 Nopember 2012 di lapangan futsal SMA Xaverius 1 Palembang, tim futsal XAVEGA berhasil mengalahkan tim SMA Xaverius 2 Palembang dengan skor 6-4.
Pada babak pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2, sementara pada babak kedua masing-masing tim berhasil menambah 1 gol lagi sehingga pertandingan kembali berkesudahan imbang dengan skor 3-3.
Pada babak tambahan waktu pertama, kembali kedua tim menyarangkan masing-masing 1 gol sehingga kedudukan kembali imbang dengan skor 4-4. Kegigihan dan mental juara tim futsal XAVEGA akhirnya membuahkan hasil pada babak kedua tambahan waktu dengan menyarangkan 2 gol tambahan, sehingga akhirnya tim futsal XAVEGA berhasil memenangkan pertandingan final ini dengan skor 6-4, dan keluar sebagai juara I. 

Gol-gol penentu kemenangan tim futsal XAVEGA diciptakan oleh Anton (2 gol), Stevan (1 gol), Dimas (1 gol), Jefri (1 gol), dan 1 gol bunuh diri pemain lawan. 

Daftar pemain tim futsal SMA XAVEGA: 
1. Hector Daniel Neno - XII IPS 3
2. Stevan Wilfredo Neno - XI IPA 1 
3. Alberthus Dimas Ananta - XI IPA 1 
4. Antonius Saputra - XI IPS 6 
5. Jefri Simon Tambunan - X D 
6. Ignatius Damar Adi C - XII IPS 5 
7. Julio Medy - XI IPS 6 

Coach : Bpk. Yohanes Purwanto.
Proficiat untuk tim futsal SMA XAVEGA, kita menantikan raihan prestasi selanjutnya.

1 comment:

Judi Bola said...

jadi ingat masa2 sekolah nehh gann ^^

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda dengan sopan dan bijak, tidak menyinggung pihak lain, tidak berisi link aktif sehingga dapat dianggap spam.
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar?
Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook Anda..

Terimakasih atas kunjungannya. Salam XAVEGA