SMA Xavega kembali hadirkan Ekspo Perguruan Tinggi 2012

SMA Xaverius 3 Palembang kembali menunjukkan komitmen yang tinggi dalam hal kepedulian terhadap peserta didik yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya untuk membantu
pemilihan universitas dan jurusan yang sesuai, dengan menghadirkan berbagai perguruan tinggi terkemuka dari dalam dan luar negeri dalam acara Expo Perguruan Tinggi 2012.

Acara yang rencananya akan digelar selama dua hari, mulai Senin - Selasa, 30-31 Januari 2012 ini akan menghadirkan banyak kegiatan, antara lain, program presentasi dari peruruan tinggi bagi siswa kelas XII, konsultasi pribadi, dengan menghadirkan 35 universitas/perguruan tinggi terkemuka, dan akan diselingi pula oleh berbagai aksi pentas seni, seperti band dan modern dance dari siswa-siswi SMA Xavega.

Jika anda masih bingung menentukan pilihan universitas/perguruan tinggi yang ingin anda tuju, jangan ragu!, silahkan hadir di SMA Xaverius 3 Palembang untuk menyaksikan Expo Perguruan Tinggi 2012.

0 comment:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda dengan sopan dan bijak, tidak menyinggung pihak lain, tidak berisi link aktif sehingga dapat dianggap spam.
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar?
Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook Anda..

Terimakasih atas kunjungannya. Salam XAVEGA