MUSI Art and Science Competition

Sobat TIK SMA Xavega,

Dalam rangka LUSTRUM IV Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) MUSI Palembang mengadakan Festival Budaya bertajuk MUSI Art and Science Competition yang digelar pada 22-24 Februari 2013.

SMA Xavega berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut dengan mengutus siswa-siswi pilihan untuk mengikuti beberapa kompetisi yang diadakan, diantaranya: Lomba Paduan Suara, Modern Dance, Festival Band, dan Sience Competition.



Berikut adalah prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi SMA Xavega:

  • Science Competition.
Mengirimkan 2 regu, SMA Xavega berhasil meraih juara I dan juara II. Juara I berhasil diraih oleh trio Alexander Yunior (XII IPA), Amelia Marines (XI IPA 1), dan Hani Effendi (XI IPA 1) yang membuat antena TV dengan brand "ALIANI". Sedangkan juara II diraih oleh trio Deni Yapijan (XII IPA 2), Hanjaya Salim (XII IPA 2) dan Elizabeth Widiastuti (XI IPA 1) dengan karya detektor banjir yang diberi nama "HED".





Juara I Science Competition - "ALIANI"


Juara II Science Competition - "HED"


Foto bareng pak Nunus dan pak Pitra usai lomba.
  • Festival Band.
Melalui salah satu utusannya "Cinema Band", SMA Xavega berhasil meraih Juara II pada festival band yang diikuti oleh 15 grup. Setelah melalui babak peyisihan (23/2), Cinema Band yang terdiri dari Bernadinus Noto (keyboardist), Dedek Chandra Lie (gitaris), Williyanto Gunawan (bassist), Hector Daniel Neno (drummer), dan Ega Varian Honora (vokalis),  melaju ke grand final (24/2) dengan membawakan dua buah lagu : Pay Phone dan Fix You. Selain menyabet juara II, Cinema Band juga berhasil meraih penghargaan The Best Vokalist melalui Ega Varian Honora.



Ega "The Best Vocal"
Hector "Drumer"
Noto "keyboardist" & Willy "bassist"
Dedek "Gitaris"
  • Lomba Paduan Suara dan Modern Dance.
Melalui kelompok paduan suara sekolah, SMA Xavega berhasil meraih juara III. Sedangkan perwakilan lomba MD yang diwakili oleh trio Tiara, Dian dan Yuliana Kardi, berhasil melaju ke babak grand final. Namun sayang, meskipun telah memberikan penampilan terbaiknya, trio MD SMA Xavega ini belum berhasil memperoleh gelar juara berdasarkan penilaian juri.
"Trio MD Xavega" Tiara - Dian - Yuli

Proficiat untuk semua perwakilan SMA Xavega dalam kegiatan kali ini. Tetap semangat dan selalu ONE STEP AHEAD.

0 comment:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda dengan sopan dan bijak, tidak menyinggung pihak lain, tidak berisi link aktif sehingga dapat dianggap spam.
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar?
Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook Anda..

Terimakasih atas kunjungannya. Salam XAVEGA