Cara Mengubah Smadav Menjadi Pro

Smadav adalah software anti virus lokal buatan Indonesia yang cukup populer, terutama untuk mengatasi virus-virus lokal. Tersedia dalam dua versi, Free dan Pro, anti virus ini cukup handal untuk memproteksi PC
atau laptop teman-teman dari serangan virus lokal yang kadang merepotkan. Smadav 8.9 Pro hadir untuk melengkapi versi gratisannya yakni Smadav 2011 Rev 8.8. dengan penambahan database 650 virus baru, penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
Nah, bagi teman-teman yang ingin mencicipi kehandalan Smadav 8.9 pro silahkan ikuti cara yang saya bagikan di bawah ini!
Tetapi saya punya sedikit saran untuk teman-teman, untuk membuat Smadav teman-teman menjadi Pro cara paling baik adalah memberikan donasi kepada Smadav, agar menjadi antivirus yang legal. Dengan begitu teman-teman ikut menghargai karya anak bangsa.
Sekarang kembali ke pokok persoalan, bagaimana cara membuat smadav menjadi pro. Cara ini saya berikan hanya untuk kepentingan pribadi.  Sekali lagi, HANYA UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI!

Caranya silahkan simak di bawah ini.
Pertama, silahkan download Smadav 8.9 di Smadav.net lalu install pada PC/laptop teman-teman.
Jika Smadav teman-teman terkena blacklist, hilangkan dahulu blacklistnya melalui regedit dengan cara berikut:
  1. Pastikan Smadav di PC/laptop teman-teman tidak aktif (caranya klik kanan pada ikon Smadav di System tray dan klik Exit).
  2. Klik Start-Run lalu ketik "Regedit" ATAU tekan logo Windows & R secara bersamaan lalu ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.
  3. Lalu buka HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad pada registry editor.
  4. Kemudian cari "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3" ,klik kanan pada value tersebut dan klik Delete dan Yes lalu OK (Hapus semua value yang namanya lfPitchΔndFamily).
  5. Selanjutnya buka direktori C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  6. Terakhir, masukkan data dibawah ini ke kolomnya masing-masing pada tab Setting di Smadav.
Key Smadav 8.9 Pro silahkan download di sini
Selamat menikmati Smadav Pro teman-teman. Sumber tulisan berasal dari sini.

0 comment:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda dengan sopan dan bijak, tidak menyinggung pihak lain, tidak berisi link aktif sehingga dapat dianggap spam.
Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar?
Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook Anda..

Terimakasih atas kunjungannya. Salam XAVEGA